Welcome to CnP Blogger

Senin, 15 Februari 2016

Pertanyaan Interview Kerja (Part 3)

Interview Kerja
 Saat interview kerja

Dalam sebuah wawancara kerja, ada pertanyaan interview yang terkadang Anda juga harus mengungkapkan tentang kelemahan diri sendiri. Itu bukan masalah besar, karena setiap manusia punya kelemahan. Yang ingin diketahui oleh pewawancara adalah apakah kelemahan yang mengganggu pekerjaan Anda dan sejauh mana Anda dapat mengubah kelemahan itu menjadi kekuatan.

Misalnya, Anda adalah orang yang sulit mengerti, bagaimana hal itu bisa menjadi kekuatan? Jika Anda sulit mengerti dan Anda berusaha untuk mengerti dan menggali lebih dalam biasanya Anda akan menjadi lebih tekun dan hasilnya akan menjadi lebih jeli.

Apakah Anda belum punya pengalaman kerja? Itu merupakan kelemahan sekaligus kekuatan karena seseorang yang belum memiliki pengalaman kerja mudah dilatih. Berbeda dengan mereka yang sudah punya pengalaman kerja dan telah mengerjakan pekerjaan sesuai kebiasaan mereka. Kelemahan atau kekuatan tergantung bagaimana Anda menggunakannya.

Bagaimana Anda mengetahui kelemahan diri Anda? Beranikah Anda menelaah kelemahan diri sendiri? Tanyalah orang-orang terdekat Anda yang lebih tahu tentang Anda, mereka pasti akan mengatakan yang sebenarnya.

Good Luck!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates